detikInet : Apple Kebut Pengapalan MacBook Pro Retina Display



MacBook Pro dengan Retina Display (Ist.)

Jakarta – Apple mempercepat pengapalan piranti MacBook Pro yang dibekali Retina Display. Percepatan pengapalan ini ditujukan bagi konsumen yang memesan secara online.

Dilansir dari PCWorld, Senin (16/7/2012), hal tersebut diketahui dari toko online Apple di Amerika Serikat, Brazil, Kanada, China, Perancis, Jerman, Jepang dan sejumlah negara lainnya.

Notebook beresolusi tinggi itu kini menunjukkan waktu jeda antara pemesanan dan pengapalan dua sampai tiga minggu. Adapun sebelum percepatan dilakukan, konsumen online dikabarkan harus menunggu tiga sampai empat minggu untuk bisa menjajalnya.

Perubahan status penundaan di toko online Apple diindikasikan merupakan dampak dari persediaan yang meningkat, permintaan menurun atau sebagai langkah untuk menyeimbangkan penawaran dan permintaan.

MacBook Pro dengan Retina Display diumumkan pada bulan lalu dan digadang-gadang oleh Apple sebagai komputer paling menawan yang pernah mereka buat. Para analis meyakini, perusahaan asal Cupertino tersebut akan membuat layar serupa di model MacBook Pro lainnya.

via detikInet : Apple Kebut Pengapalan MacBook Pro Retina Display.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s