BlackBerry 10 akan rilis Januari 2013 – AntaraNews.com


CEO RIM Thorsten Heins (reuters.com)

Jakarta (ANTARA News) – CEO RIM Thorsten Heins mengungkapkan dirinya yakin Blackberry 10 akan siap dirilis pada Januari.

Bos baru RIM ini sebelumnya telah menunda perilisan OS terbaru Blackberry tersebut hingga Januari 2013 untuk meyakinkan bahwa OS ini telah sempurna dan tidak berpotensi menuai kritik dari investor apalagi analis.

Heins mengungkapkan perilisan Blackberry 10 ini akan mampu menghidupkan kembali perusahaan ponsel pintar raksasa yang pernah jaya ini. Tak tanggung-tanggung, menurut Heins perangkat ponsel pintar yang dilengkapi OS Blackberry 10 akan menjadi perangkat dengan pengalaman layar sentuh, disusul perangkat yang dilengkapi papan ketik QWERTY.

“Komitmen saya kepada publik adalah ketika kami mengeluarkan paket Blackberry 10, kami akan membuatnya sempurna dengan kualitas tinggi,” ungkap Heins seperti dikutip dari techradar.com.

“Pada Januari kami akan meluncurkan dua paket ponsel pintar yang dilengkapi Blackberry 10, yakni layar sentuh dan QWERTY. Saya yakin ini akan meningkatkan kepercayaan terhadap RIM,” tambahnya.

Heins mengakui penundaan peluncuran OS terbaru mereka bukan karena ada tambahan fitur di dalamnya.

“Penundaan terjadi justru karena  grup perangkat lunak kami sukses dalam meng-coding berbagai komponen fitur. Kami terkesan dengan integrasinya,” pungkas Heins.

via BlackBerry 10 akan rilis Januari 2013 – AntaraNews.com.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s