Label Norton 360 Hadir dalam Dua Produk – KOMPAS tekno


Label Norton 360 Hadir dalam Dua Produk - KOMPAS tekno

symantec

Norton 360 versi 6.0

KOMPAS.com – Produk keamanan Norton dari Symantec memiliki lini premium bernama Norton 360. Nama Norton 360 kini telah disematkan pada dua produk.

Pertama adalah Norton 360 6.0, versi terbaru dari Norton 360 yang merupakan peranti lunak keamanan komputer paling premium dari jajaran Norton yang ada.

Sedangkan yang kedua adalah Norton 360 Everywhere. Kata Everywhere (di mana-mana) merujuk pada cakupannya mengamankan komputer dan gadget (ponsel dan tablet Android).

Di Indonesia, Norton 360 6.0 akan tersedia pertengahan Maret 2012. Sedangkan Norton Everywhere baru akan tersedia di pasar tertentu pada pertengahan 2012.

David Hall, Regional Consumer Marketing Manager, Asia Pacific, Symantec, mengatakan Norton 360 Everywhere dimaksudkan untuk melindungi data penting dan informasi pribadi di banyak perangkat.

Symantec merujuk pada studi dari Accenture yang mengatakan mulai banyak rumah tangga yang memiliki hingga 20 perangkat digital, termasuk ponsel, tablet dan komputer.

Artinya, perangkat yang banyak dan beragam itu bisa mengandung data penting atau informasi pribadi yang pada hakikatnya juga butuh dilindungi.

Untuk Norton 360 6.0, beberapa fitur masih jadi andalan produk tersebut. Mulai dari Norton Identity Safe, Norton Management, Bandwidth Management hingga kemampuan Backup.

Norton 360 6.0 tersedia di kisaran Rp 489.000 untuk edisi standar yang mencakup penyimpanan online 2GB. Harganya akan berbeda-beda sesuai varian, misalnya lisensi 3 PC 1 tahun, 1 PC 1 tahun, 1 PC 3 tahun dan sebagainya.

via Label Norton 360 Hadir dalam Dua Produk – KOMPAS tekno.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s