detikInet : BlackBerry Store Terbesar di Asia Hadir di Jakarta


BlackBerry Store (jeruknipis)

Jakarta – Meski diserbu oleh beragam ponsel, mulai dari Android hingga iPhone, pesona BlackBerry di Indonesia harus diakui masih belum pudar. Terlebih, saat ini Jakarta dijadikan markas BlackBerry Store terbesar untuk kawasan Asia.

BlackBerry Store yang berlokasi di mal Gandaria City ini merupakan hasil kolaborasi PT Teletama Artha Mandiri (TAM), PT Erafone Artha Retailindo (Erafone) serta produsen BlackBerry sendiri, Research In Motion (RIM).

Tempat ini diharapkan dapat memberi pengalaman terbaik kepada konsumen. Tidak hanya untuk jualan produk, tetapi juga sebagai sarana edukasi bagi (calon) pengguna untuk memaksimalkan produk dan layanan ponsel yang identik dengan fitur BlackBerry Messenger tersebut.

Di outlet seluas 149 meter persegi itu pengguna bisa menemui live demo unit, jajaran aksesoris, front liner terlatih, serta BlackBerry Expert Center (BEC) sebagai layanan purna jual.

Hasan Aula, Presiden Direktur TAM mengatakan bahwa pihaknya berharap konsumen bisa memperoleh pengalaman baru yang menyenangkan di BlackBerry store Gandaria City.

“Mereka bisa melakukan explorasi atas semua produk BlackBerry serta berbagai layanan dan aplikasi melalui lebih dari 90 live demo unit yang tersedia di outlet ini. Kami juga menghadirkan BlackBerry Expert Center yang akan membantu mengatasi masalah purna jual produk BlackBerry,” tukasnya.

Eka Anwar, Marketing Director RIM Indonesia menambahkan, dengan dibukanya BlackBerry Store terbesar di Asia ini, RIM menunjukkan komitmennya untuk memberikan pelayanan terbaik dan penjualan untuk BlackBerry dengan garansi resmi di Indonesia.

BlackBerry Store Gandaria City secara resmi akan dibuka untuk umum pada 25 Februari 2012. Selama masa grand opening yang berlangsung 2 hari (25-26 Februari 2012), tersedia berbagai penawaran menarik untuk pembelian BlackBerry smartphone atau BlackBerry PlayBook, meliputi:

-. Voucher diskon senilai Rp 1.000.000,- yang bisa digunakan untuk pembelian kedua produk BlackBerry smartphone atau PlayBook (untuk 200 pembeli pertama/hari dan hanya berlaku pada hari yang sama).

-. Mengikuti program lucky dip berhadiah sepeda lipat dan ratusan merchandize eksklusif dan konsumen berkesempatan memenangkan hadiah utama berupa sepeda motor (1 unit sepeda motor/hari)

-. Promo diskon 50% untuk semua aksesoris BlackBerry.

Operasional BlackBerry Store Gandaria City ini sendiri dikelola oleh PT Erafone Artha Retailindo. Saat ini Erafone Artha Retailindo mengelola dan mengoperasikan lebih dari 300 outlet Erafone di seluruh Indonesia.

( ash / ash )

Tetap update informasi di manapun dengan http://m.detik.com dari browser ponsel anda!

via detikInet : BlackBerry Store Terbesar di Asia Hadir di Jakarta.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s