Rossi Ungkap Target di 2012


 

 


AFP/Javier Soriano

Milan – Valentino Rossi menjalani musim debutnya dengan Ducati dengan tidak memuaskan. Ditanya mengenai targetnya musim depan, Rossi cuma menukas ingin tampil lebih baik saja.

Bergabungnya Rossi dengan Ducati selepas kerjasamanya dengan Yamaha, disambut gegap gempita. Kombinasi pabrikan-pembalap Italia itu pun ditunggu-tunggu aksinya.

Akan tetapi, Ducati dan Rossi tidak bisa tampil mengesankan sepanjang musim 2011. Di akhir musim, Rossi pun tak bisa meraih satu kemenangan pun yang mana adalah kali pertama untuknya sejak berkarir di dunia balap motor.

Musim 2012 kini sudah menanti, dengan MotoGP memasuki era 1000cc. Lantas bagaimana Rossi melihat peluangnya musim depan?

“Aku berharap yang terbaik, tahun ini kami sudah banyak bekerja untuk membuatnya jadi lebih baik,” tukas Rossi menjawab pertanyaan fans dalam live webcast di Dainese.com yang dilansir Crash.

Jawaban samar itu mungkin dapat diartikan sebagai pesimisme, atau kewaspadaan dari Rossi agar tidak berharap terlalu tinggi. Yang pasti ia sepertinya baru akan dapat melakukan penilaian lebih baik usai tes selanjutnya.

“Kami memiliki banyak ide untuk dicoba dengan Filippo Preziosi semua orang di Ducati. Jadi kami penasaran melihat bagaimana hasilnya pada tes pertama di Sepang tahun depan.”

“Kami akan memiliki motor yang berbeda dan kami akan lihat apa kami bisa lebih kompetitif. Aku harap begitu,” lugas Rossi.

( krs / mrp )

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s