Pembuat Angry Birds Siap Beri Wejangan di Jakarta


rovio.com
ilustrasi

KOMPAS.com – Saat ini, siapa yang tak kenal Angry Birds? Game buatan Rovio itu sudah sedemikian populernya hingga merchandise-nya pun ramai dijual di berbagai minimarket di Indonesia.

Bagaimana Angry Birds bisa sesukses itu? Seperti apa tips dan trik dari pembuatnya? Tentu akan lebih enak kalau mendengarnya langsung dari pembuatnya.

Nah, developer yang mengikuti Mobile Games Developer War 2 terbilang beruntung. Karena, mereka punya kesempatan untuk mendapatkan coaching session langsung dari CEO Rovio, Peter Vesterbacka.

Peter Vesterbacka dikabarkan siap memberikan wejangan kepada para finalis Mobile Games Developer War 2 di Jakarta. Hal ini diungkapkan Developer Operation Manager Nokia Indonesia, Narenda Wicaksono. Nokia Developer merupakan pendukung Mobile Games Developer War 2.

Kompetisi itu diadakan dengan didahului sebuah Developer Camp di Bandung. Akan tetapi, siapapun bisa jadi peserta kompetisi itu dengan mengikuti modul yang tersedia diMobileGamesDeveloperWar.com.

Setelah mengikuti modul tersebut dan Anda telah berhasil membuat game yang keren dapat mendaftarkan diri sebagai peserta. Nantinya Anda juga berkesempatan mengikuti pelatihan langsung dari pembuat game “Burung Pemarah”.

Pendaftaran dapat dilakukan di http://bit.ly/daftardeveloperwar, untuk informasi lebih lanjut bisa hubungi contact@agateacademy.com.

Peserta punya deadline hingga 14 Januari 2012 untuk menghadirkan gamenya di Nokia Store. Finalis akan ditentukan dari jumlah download game tersebut dibandingkan game peserta lainnya.

sumber : Kompas

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s