Baru Dirilis, Lumia 800 Langsung Dapat “Perbaikan”


Nokia Lumia 800
 KOMPAS.com – Nokia baru saja meluncurkan Nokia Lumia 800 untuk wilayah Asia Tenggara, pertama kali di Singapura pada Rabu (9/12/2011). Meski gegap gempita peluncurannya belum habis, Nokia tanpa tedeng aling mengeluarkan update software untuk smartphone tersebut.

Seperti yang kita ketahui, sebuah software update akan dirilis apabila diketahui terdapat bug atau adanya penambahan fitur. Kesan yang didapat apabila sebuah produk yang baru dirilis, lalu langsung mendapat update adalah produk itu belum siap 100 persen diluncurkan.

Cukup banyak aplikasi yang bakal terkena pembaruan di seri terbaru ponsel yang memakai sistem operasi Windows Phone Mango tersebut. Nokia membantah bahwa update software ini disebabkan karena produknya belum siap berada di pasaran, tapi vendor asal Finlandia ini menginginkan agar performa dan kegunaan perangkat lunak ini bisa lebih baik dari sebelumnya.

Update kali ini memberikan perbaikan dalam proses charging, peningkatan notifikasi pesan suara hingga peningkatan kemampuan fitur e-mail untuk Microsoft Exchange 2003 yang lebih baik.

Pihak Nokia menyebutkan pada awal tahun 2012 nanti, juga akan ada update software lagi untuk meningkatkan kemampuan fungsi telepon yang lebih baik dari sebelumnya.

Kompas

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s