INVESTASI DI PT. TRANSINDO JAYA KOMARA | Personal’s Blog


INVESTASI DI PT. TRANSINDO JAYA KOMARA

 

VISI DAN MISI PERUSAHAAN

PT. Transindo Jaya Komara (PT. TJK) dengan Akte Notaris H. Feby Rubein Hidayat SH No. AHU. 0006152.AH.01.09. Tahun 2011 adalah perusahaan konvensional yang sudah berdiri 2 tahun dan bergerak khusus mengelola daging sapi. Saat ini PT. TJK telah memiliki 62 suplayer peternakan, penggemukan, pemotongan, dan pendistribusian daging sapi

Adalah Ustad Jaya Komara sebagai Direktur utama memiliki pengalaman 16 Tahun dalam pengelolaan daging sapi. Ustad yang selalu berpenampilan sederhana dan apa adanya ini memiliki visi misi besar untuk kesejahteraan bersama khususnya Umat Islam. Untuk mengembangkan usahanya ini Ustad jaya Komara pada awalnya hanya menggandeng masyarakat sekitar saja untuk ikut serta menikmati keuntungan hasil usaha daging sapinya.

Berawal dari pandanganya terhadap strata kehidupan masyarakat Indonesia dimana yang kaya makin kaya dan yang miskin tetap miskin. Maka tercetuslah ide kreatif untuk pengembangan usahanya dengan mengikutsertakan masyarakat pada umumnya.

Pada awalnya hanya diadakan arisan daging untuk masyarakat sekitar saja, yang hasilnya dibagikan tiap lebaran haji baik berupa keuntungan berupa uang dan daging sapi itu sendiri, hal ini sudah dilakukan oleh ustad jaya komara sebelum PT. TJK resmi berdiri.

Ustad yang hobi bersedekah daging sapi ini lebih senang menggandeng  masyarakat sekitar dengan system bagi hasil dari pada harus pinjam uang ke bank untuk pengembangan usahanya.

Saat ini tertulisnya resume ini PT TJK telah memiliki ribuan investor yang ikut ambil andil memperbesar sayap PT TJK sekaligus mendapatkan provit yang menguntungkan bila dibandingkan dengan usaha konvensionalnya yang lain.

Pengambilan Provit Investor PT. TJK

Nilai investasinya pun berdasarkan jumlah kilogram yang diambil oleh investor. Investor diberikan kebebasan untuk memilih. Paket investasi dimula 5kg s/d 100 kg dan uniknya pembagian provit tidak ditranfer melalui rekening bank para investor, namun harus mengambil sendiri ke perusahaan secara manual dengan mengikuti pengajian dan rangkaian sedekah pembagian daging sapi ke anak yatim dan warga miskin masyarakat sekitar. Sebuah metode unik untuk mempererat silaturrahmi dan bukan hanya urusan dunia dan provit semata.

ILUSTRASI

DAFTAR PAKET INVESTASI DAN PROFIT YANG DIDAPAT

 

Keterangan :
Khusus Paket Besar 100 kg modal Rp. 9.200.000 dan uang pendaftaran Rp.500.000 total Rp.9.700.000 Anda akan mendapatkan 2 macam bonus Non BKSM atau BKSM yang bisa Anda pilih

Bonus Paket Non BKSM dan Bonus Kredit Ibadah Keagamaan/ BKIK

Profit Rp.1.700.000/bln diberikan bulan ke 1-8
Bonus sebesar Rp.12.000.000 akan diberikan di bulan ke 9
Di bulan ke 10 juga ada pengembangan profit senilai Rp.31.200.000 yang akan di kembangkan lagi sehingga BKIK tercapai. Bonus ini di ambil setelah keanggotaan kita sebagai investor BKB PT. TRANSINDO JAYA KOMARA memasuki akhir bulan ke 24 dan sangat di sarankan untuk keperluan ibadah keagamaan.

Bonus Kredit Sepeda Motor / BKSM

Pada dasarnya mekanisme pembagian profit untuk yang mengambil paket ini sama saja dengan paket Non BKSM, hanya saja perbedaan ada pada pembagian profit dan bonus di bulan ke 10 .

Profit Rp.1.000.000/bln selama 9 bulan pertama, selisih profit Rp.700.000 di gunakan untuk mengangsur BKSM.
Di bulan ke 10 tidak menerima bonus Rp.12.000.000 karena bonus tersebut di gunakan untuk pelunasan BKSM,Anda akan menerima BPKB motor di bulan ini.
Selanjutnya Anda akan memperoleh hak sama dengan investor Paket BKIK

PENDAFTARAN INVESTOR PT. TJK

Cukup mudah jika Anda ingin berinvestasi offline di BKB PT TJK persyaratannya yaitu:
Muslim/Muslimah
Foto kopi Kartu Keluarga (KK) 2 lembar
Foto Kopi KTP 2 lembar
Pas Foto Berwarna ukuran 3×4 sebanyak 2 buah
2 buah materai @ 6000

Info tambahan ;
Pendaftaran langsung ke kantor pusat, atau bisa diwakilkan kepada yang mewakili.
Pengambilan share provit dilakukan tanggal 1 – 5 tiap awal bulan.
PT TJK tidak akan mentransfer share provit ke rekening investor (pihak pertama)
Pengambilan share provit diambil secara manual ke kantor pusat tiap tanggal 1 dan 5 awal bulan.
Bagi para investor diluar daerah yang kesulitan mengambil share provit bisa diwakilkan kepada yang mewakili dengan menyerahkan surat kuasa bermaterai

 

INVESTASI DI PT. TRANSINDO JAYA KOMARA | Personal’s Blog.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s