JiR Moto2 Team Lakukan Pengujian di Valencia | Pikiran Rakyat Online


VALENCIA, (PRLM).-Sejak Senin lalu tim Moto2 dan Moto3 melakukan sesi pengujian di Valencia. Namun karena dirasa kurang karena faktor cuaca yang kurang mendukung, lalu mereka memutuskan untuk kembali melakukan pengujian selama tiga hari di Valencia, tak terkecuali dengan tim JiR Moto2 yang menurunkan ‘line-up’ pembalap yang sama sekali baru.

Menurut laporan “Twowheelsblog” runner-up GP125cc musim 2011 Johann Zarco dan Eric Granado merupakan ‘line-up’ pembalap terbaru tim JiR Moto2 yang untuk pertama kalinya meraskan tenaga motor prototipe dengan sasis MotoBi dan tiga hari berikutnya akan digunakan untuk melanjutkan adaptasi mereka terharap motor dengan kapasitas silinder
600cc ini.

Grando hanya akan menguji motor pada hari pertama saja karena ia dijadualkan untuk mengambil bagian dalam perlombaan balap CEV mendatang, dimana pembalap berusia 15 tahun itu tengah berjuang untuk tempat keempat klasemen.

Program pengujian juga mencakup debut dari struktur tim teknis yang telah direvisi dipimpin oleh Silvio Picchi dan Massimo Biagini dan koordinator teknis dipercayakan kepada Marco Bonesso.

Kedua pembalap diharapkan untuk melakukan sebanyak mungkin lap guna mendefinisikan settingan motor serta untuk mendapatkan gambaran pertama tentang motor yang sama sekali beda dengan motor yang selama ini mereka tunggangi yaitu motor 2 tak.(Ton/kur)***

 

JiR Moto2 Team Lakukan Pengujian di Valencia | Pikiran Rakyat Online.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s